Penyedia Peralatan dan Kebutuhan Kantor
[ads-post]

Konsultasi IT
Konsultasi Teknologi Informasi
Dengan hampir 5 tahun di bidang TI, Lekasbuka.com menawarkan layanan untuk merampingkan penciptaan strategi TI, jaminan keamanan informasi dan integrasi sistem, memastikan transformasi digital yang lancar dan efektif dan meningkatkan pengalaman pelanggan digital. Pendekatan kami adalah untuk fokus pada strategi klien dan tujuan jangka panjang, jadi kami melewatkan derau tren singkat dan melengkapi bisnis dengan teknologi yang andal dan gesit untuk mencapai hasil yang bertahan lama.

HUBUNGI KAMI


Konsultasi strategi TI

Dengan hampir tiga dekade dalam bisnis TI, kami tahu bahwa tugas yang berat untuk merancang dan menerapkan strategi TI ringkas yang selaras dengan tujuan bisnis. Kami senang berbagi pengalaman kami untuk mendukung Anda dalam pemetaan teknologi dan mengeksplorasi cara paling efisien untuk menggunakan sumber daya yang tersedia dan tren teknologi.

Kami dapat mengembangkan agenda teknologi baru atau menyesuaikan yang sudah ada dengan strategi bisnis yang berubah, misalnya:
  1. Ekspansi Geografis
  2. Produk dan Layanan
  3. Merger dan Akuisisi
Jika Anda memiliki sedikit waktu untuk perencanaan strategis TI, merasa tidak pasti tentang inisiatif baru atau masih ragu memilih arah yang paling menguntungkan dari pengembangan TI, kami di sini untuk menemani Anda dalam pengembangan dan eksekusi strategi TI untuk membantu skala bisnis Anda ke yang baru tingkat daya saing pasar dan dapatkan hasil maksimal dari investasi Anda.

Transformasi Digital

Dengan pilihan teknologi pendukung bisnis yang tepat, kami membantu perusahaan melampaui mengotomatisasi metode dan proses tradisional dan mengeksplorasi cara-cara baru untuk meningkatkan bisnis dan bahkan mengubah model bisnis. Kami beroperasi di berbagai domain termasuk layanan kesehatan, ritel, perbankan, telekomunikasi, manufaktur, dan lebih banyak lagi dan secara cermat mengumpulkan pengalaman dalam memberikan solusi TI yang andal dengan fokus pada spesifik industri. Kami siap untuk bergabung dengan perjalanan TI Anda terlepas dari tingkat kematangan digital Anda dan membantu memilih inovasi teknologi yang paling menguntungkan untuk meningkatkan bisnis Anda dan meningkatkan pengalaman karyawan dan pelanggan Anda.

Konsultasi Pengalaman Digital Pelanggan 

Keberhasilan bisnis apa pun (baik itu startup yang ambisius atau hiu bisnis yang sangat berpengalaman) secara langsung berkorelasi dengan kepuasan pelanggan. Solusi TI dapat memberikan jawaban untuk pertanyaan rumit: apa yang membuat bisnis menjadi fokus pelanggan dan menguntungkan sekaligus:

Personalisasi mendalam berdasarkan pandangan 360 derajat pelanggan.
Segmentasi dan desain produk / layanan berdasarkan kebutuhan segmen.
Pengalaman pelanggan digital konsisten di semua saluran dan titik sentuh.
Kami membantu bisnis dilengkapi dengan solusi terbaik untuk mengejar perubahan selera pelanggan dan memenangkan pertempuran untuk pelanggan:

mengumpulkan data pelanggan dan umpan balik di berbagai saluran dan menggunakannya untuk wawasan yang berarti dan keputusan yang didorong oleh data, sehingga menemukan cara untuk memodifikasi strategi dan pendekatan pelanggan Anda untuk menyediakan barang dan jasa)
memperkenalkan program loyalitas yang cerdas untuk mempertahankan klien dan menarik audiens baru
meramaikan pengalaman pelanggan Anda dengan aplikasi seluler yang menarik dan situs web dan portal responsif
Kami menunjukkan cara berbicara bahasa digital yang sama dengan pelanggan Anda dan mendukung mereka di berbagai saluran.

Integrasi sistem

Lingkungan bisnis modern menghasilkan kebutuhan untuk menggunakan solusi TI yang berbeda untuk tujuan yang berbeda untuk memastikan kerja efektif suatu perusahaan. Dalam hal ini, integrasi sistem adalah poin penting untuk dipertimbangkan, apakah Anda berencana untuk menambahkan fungsionalitas baru ke solusi TI yang sudah digunakan, atau mengimplementasikan perangkat lunak baru.

Sangat penting bahwa karyawan Anda perlu berkolaborasi untuk bekerja secara efektif - hal yang sama diharapkan dari solusi TI yang Anda gunakan. Dengan sistem terintegrasi yang terbuat dari komponen yang disinkronkan, Anda mendapatkan peluang untuk meningkatkan efisiensi bisnis dan mengurangi biaya perawatan. Konsultan kami siap membantu Anda menemukan cara yang cepat dan tidak menyakitkan untuk integrasi sistem, mengidentifikasi tonggak sejarah dan mengurangi risiko.

Kami tidak berhenti memperbaiki keadaan saat ini, kami melihat ke masa depan dan mendukung integrasi sehingga memberikan ruang untuk fleksibilitas (jika Anda perlu memperkenalkan perubahan terkait TI saat bisnis Anda berkembang).

Solusi dan Dukungan 

Tim konsultan teknologi informasi Lekasbuka.com memiliki keterampilan, metode dan alat untuk membantu klien beradaptasi dengan permintaan pasar dan membangun pendapatan melalui transformasi digital. Kami mendukung layanan kami dengan keahlian multi-tahun, dan itu muncul di setiap tahap proyek:

Tahap Perencanaan

  1. Merancang dan merevisi strategi
  2. Memilih platform
  3. Memetakan persyaratan bisnis ke fitur
  4. Merencanakan rilis untuk peningkatan solusi berulang

Tahap Implementasi

  1. Solusi berbasis platform atau pengembangan kustom
  2. Integrasi
  3. Migrasi data

Tahap Perawatan

Selalu ada ruang untuk lebih banyak melakukan pertumbuhan, dan Lekasbuka! siap menjunjung tinggi keinginan untuk peningkatan, baik itu fungsionalitas baru atau interoperabi yang lebih baik.
Next
This is a recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

Lekasbuka Profile

{picture#https://scontent-sin6-1.xx.fbcdn.net/v/t1.6435-9/72713372_2563360053722908_5425035198020452352_n.png} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#https://www.facebook.com/lekasbuka/} {twitter#https://www.twitter.com/lekasbuka/} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#https://www.facebook.com/lekasbuka.id/}
Diberdayakan oleh Blogger.