Penyedia Peralatan dan Kebutuhan Kantor
[ads-post]

Kami memberikan solusi perangkat lunak web, seluler, dan desktop yang secara luas berada di bawah 3 kategori utama - manajemen B2B, interaksi B2C, dan operasi internal. Perangkat lunak kami dengan percaya diri bekerja di semua browser populer, OS dan platform seluler, skala untuk jutaan pengguna dan memberikan UX sempurna melalui tata letak yang jelas, logis dan alur kerja yang lancar.

Aplikasi untuk Manajemen Proses Internal

Kami merancang dan membangun aplikasi yang mengoptimalkan atau mengubah proses bisnis internal Anda secara elegan dengan merampingkan operasi, meningkatkan transparansi, mendorong efisiensi karyawan, meningkatkan komunikasi antar departemen dan meningkatkan pelaporan dan perencanaan.
  • Sistem ERP.
  • Sistem SCM.
  • Sistem manajemen keuangan.
  • Perangkat lunak manajemen SDM.
  • Perangkat lunak manajemen proyek.
  • Perangkat lunak manajemen aset.
  • Alat Kecerdasan Bisnis (BI).
  • Solusi khusus industri (catatan kesehatan elektronik (EHR), sistem eksekusi manufaktur (MES)).
  • Sistem kolaborasi.
  • Aplikasi B2C

Aplikasi B2C

Kami dapat membangun aplikasi yang menghadap pelanggan yang memfasilitasi pengalaman dengan merek Anda, mendorong kesadaran merek, mengesankan dan mempertahankan pelanggan Anda sehingga membiarkan bisnis Anda menonjol dan menumbuhkan pangsa pasarnya. Untuk memenuhi permintaan pengguna modern, kami memberikan perhatian khusus pada desain yang mencolok, kemudahan penggunaan dan kinerja tinggi dalam aplikasi yang kami buat dan hasilkan.
  • Portal pelanggan.
  • Portal swalayan.
  • solusi eCommerce.
  • Perangkat lunak otomasi pemasaran.
  • Perangkat lunak gamification.
  • Sistem pembayaran.
  • Aplikasi klien: mobile banking, aplikasi belanja, aplikasi pasien.
  • Aplikasi B2B

Aplikasi B2B

Kami dapat membuat aplikasi yang kaya fitur, tahan kegagalan dan kuat yang memastikan lingkungan B2B yang nyaman untuk pertukaran layanan, produk, dan data antara bisnis. Tim kami secara profesional menangani spesifikasi aplikasi B2B, seperti kelompok pemangku kepentingan proyek yang diperluas, proses bisnis jangka panjang, negosiasi intensif, model penjualan yang unik, penyertaan layanan tambahan dan tindak lanjut dalam fungsi aplikasi, berbagai opsi pembayaran .
  • Portal vendor, portal perdagangan (e-commerce B2B), portal pengadaan.
  • Sistem manajemen pesanan.
  • Solusi pemasaran B2B.
  • Perangkat lunak penagihan dan penagihan.
  • Sistem manajemen kontrak.

KAMI MEMBERIKAN DENGAN KECEPATAN, KUALITAS DAN AGILITAS

Keberhasilan perangkat lunak kami berasal dari:
  • PM yang berdedikasi untuk setiap proyek yang mengorganisir pekerjaan untuk kepentingan transparansi dan visibilitas, mengoordinasikan komunikasi dengan tim internal Anda dan pihak ketiga, terus mengevaluasi kembali persyaratan dan mengelola risiko.
  • Kolaborasi yang efektif dengan pemangku kepentingan proyek.
  • Fokus pada kualitas pada setiap tahap siklus hidup pengembangan perangkat lunak.
  • Kode bersih dan stabil; arsitektur bukti masa depan (seluler, integrasi, siap cloud; SOA, berbasis layanan mikro, dll.).
  • Pembuatan prototipe cepat, pengiriman cepat versi pertama dan pengembangan berulang lebih lanjut.
  • Desain UX ramping.
  • Pengembangan dalam pandangan dukungan yang mudah dan evolusi yang halus.
  • Kultur DevOps yang matang, latar belakang yang kuat di lingkungan kemas, komputasi awan, integrasi berkelanjutan (CI) dan pengiriman berkelanjutan (CD).
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Lekasbuka Profile

{picture#https://scontent-sin6-1.xx.fbcdn.net/v/t1.6435-9/72713372_2563360053722908_5425035198020452352_n.png} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#https://www.facebook.com/lekasbuka/} {twitter#https://www.twitter.com/lekasbuka/} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#https://www.facebook.com/lekasbuka.id/}
Diberdayakan oleh Blogger.