Penyedia Peralatan dan Kebutuhan Kantor
[ads-post]



1. Relevansi Memenangkan Perang

Pada tahun 2019 relevansi akan memenangkan perang. Jika Anda ingin meningkatkan laba Anda tahun ini, ini bukan tentang menciptakan lebih banyak prospek, ini tentang membangun keintiman dan relevansi yang lebih besar dengan prospek yang Anda miliki, jadi Anda memberikan solusi yang tepat, kepada orang yang tepat, pada waktu yang tepat.

2. Perhatian Adalah Mata Uang Baru

Jika Anda tidak menarik perhatian (kanan) pada tahun 2019, Anda kehilangan kemampuan Anda untuk bersaing tanpa menghabiskan sejumlah besar uang untuk iklan dan pemasaran online lainnya.

3. Satu Platform Tidak Cukup

Jika Anda berpikir mendominasi satu platform saja sudah cukup, pikirkan lagi. Petunjuk Anda di Facebook tidak ada di YouTube, dan orang-orang di YouTube berbeda dengan mereka yang membaca postingan @Digital_MarketingIND. Dengan demikian, kunci keberhasilan Anda adalah untuk menggunakan kembali konten Anda di beberapa platform (yang relevan).

4. Corong Pemasaran Anda Telah Berevolusi

Anda tidak dapat membangun saluran pemasaran tunggal yang membawa audiens Anda melalui proses langkah demi langkah yang sudah ditentukan sebelumnya. Mereka ke kamu. Mereka telah berada di lusinan saluran pemasaran seperti ini.

5. Fokus Pada ROI Tak Terlihat

Dulu cukup untuk memfokuskan pembelanjaan iklan Anda pada perolehan prospek dan penjualan, tetapi sekarang tidak lagi. Klien saya yang melihat keberhasilan terbesar adalah mereka yang memfokuskan sejumlah besar pembelanjaan iklan mereka pada kesadaran merek.

Posting Komentar

Lekasbuka Profile

{picture#https://scontent-sin6-1.xx.fbcdn.net/v/t1.6435-9/72713372_2563360053722908_5425035198020452352_n.png} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#https://www.facebook.com/lekasbuka/} {twitter#https://www.twitter.com/lekasbuka/} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#https://www.facebook.com/lekasbuka.id/}
Diberdayakan oleh Blogger.