Penyedia Peralatan dan Kebutuhan Kantor
[ads-post]


1. Panda

Tanggal peluncuran: 24 Februari 2011
Bahaya: Duplikat, plagiat atau konten tipis; spam buatan pengguna; penjejalan kata kunci

Cara kerjanya: Panda memberikan apa yang disebut "skor kualitas" ke halaman web; Skor ini kemudian digunakan sebagai faktor peringkat.

2. Penguin

Tanggal peluncuran: 24 April 2012

Bahaya: Spam atau tautan yang tidak relevan; tautan dengan teks tautan yang terlalu dioptimalkan

Cara kerjanya: Tujuan Google Penguin adalah untuk merendahkan situs yang tautannya dianggap manipulatif. Sejak akhir 2016, Penguin telah menjadi bagian dari algoritme inti Google; tidak seperti Panda, ia bekerja secara real time.

3. Hummingbird

Tanggal peluncuran: 22 Agustus 2013

Bahaya: Penjejalan kata kunci; konten berkualitas rendah

Cara kerjanya: Hummingbird membantu Google menafsirkan kueri penelusuran dengan lebih baik dan memberikan hasil yang sesuai dengan maksud penelusur (sebagai lawan dari istilah individual dalam kueri).

4. Pigeon

Tanggal peluncuran: 24 Juli 2014 (AS); 22 Desember 2014 (Inggris, Kanada, Australia)

Bahaya: Miskin on-dan off-page SEO

Cara kerjanya: Merpati memengaruhi penelusuran tersebut di mana lokasi pengguna memainkan bagian penting. Pembaruan ini menciptakan hubungan yang lebih erat antara algoritme lokal dan algoritme inti: faktor SEO tradisional sekarang digunakan untuk memberi peringkat hasil lokal.

5. Mobile

Tanggal peluncuran: 21 April 2015

Bahaya: Kekurangan versi seluler dari halaman; kegunaan seluler yang buruk

Cara kerjanya: Pembaruan Seluler Google (alias Mobilegeddon) memastikan peringkat laman yang sesuai untuk seluler di bagian atas penelusuran seluler, sementara laman yang tidak dioptimalkan untuk seluler difilter dari SERP atau peringkat bawah yang serius.

6. RankBrain
Tanggal peluncuran: 26 Oktober 2015

Bahaya: Kekurangan fitur relevansi khusus kueri; konten dangkal; UX miskin

Cara kerjanya: RankBrain adalah bagian dari algoritma Hummingbird Google. Ini adalah sistem pembelajaran mesin yang membantu Google memahami makna di balik kueri, dan menyajikan hasil pencarian yang paling sesuai untuk menjawab pertanyaan tersebut

7. Possum

 Tanggal peluncuran: 1 September 2016

Bahaya: Persaingan ketat di lokasi target Anda

Cara kerjanya: Pembaruan menyedihkan memastikan bahwa hasil lokal bervariasi lebih banyak tergantung pada lokasi penelusur: semakin dekat Anda ke alamat bisnis, semakin besar kemungkinan Anda melihatnya di antara hasil lokal

8. Fred

 Tanggal peluncuran: 8 Maret 2017
Bahaya: Tipis, afiliasi-berat atau konten yang berpusat pada iklan
Cara kerjanya: Yang terbaru dari pembaruan yang dikonfirmasi Google, Fred menargetkan situs web yang melanggar pedoman webmaster Google.

Posting Komentar

Lekasbuka Profile

{picture#https://scontent-sin6-1.xx.fbcdn.net/v/t1.6435-9/72713372_2563360053722908_5425035198020452352_n.png} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#https://www.facebook.com/lekasbuka/} {twitter#https://www.twitter.com/lekasbuka/} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#https://www.facebook.com/lekasbuka.id/}
Diberdayakan oleh Blogger.