Penyedia Peralatan dan Kebutuhan Kantor
[ads-post]

Banyak perusahaan menunggu tahun 2020, karena seluruh dunia pernah menunggu tahun 2000. Mereka melihat di dalamnya titik referensi baru dan perubahan besar. Sebagian besar strategi menargetkan tahun 2020. Pada akhirnya, konsumen juga menginginkan hal itu datang. Ini dibuktikan oleh survei beberapa tahun terakhir, yang ditujukan untuk harapan pelanggan mulai tahun 2020 dan membantu meluncurkan bisnis baru dan perusahaan baru.

Industri pemasaran tumbuh lebih cepat tetapi blockchain indsutry lebih cepat. Ini sangat dinamis, karena harus memenuhi harapan dan keinginan konsumen. Konversi tinggi dan perhatian pelanggan yang konstan tergantung pada langkah iklan. Pada tahun 2020, ia akan mendapatkan tampilan baru, karena perilaku pengguna di jaringan telah berubah secara signifikan.
Tren kampanye iklan umum

2-3 tahun yang lalu, bermanfaat untuk fokus pada iklan TV dan radio. Tetapi teknologi telah mencapai tingkat yang sangat berbeda.

Tren Utama Pemasaran Digital pada Frekuensi 2020
Frekuensi penggunaan TV dan telepon pintar di berbagai usia. Sumber gambar
Seperti yang dapat dilihat pada grafik, hingga 30 tahun, orang semakin banyak menghabiskan waktu untuk smartphone daripada TV. Radio hampir tidak dianggap sebagai cara beriklan, TV di tahun-tahun mendatang juga akan kehilangan relevansinya. Karena semua pemasaran digital akan ditujukan untuk:

  •     Ponsel pintar dan aplikasi seluler;
  •     Layanan internet;
  •     Video;
  •     Jaringan sosial.

Ini bisa dilihat sekarang, karena kualitas iklan TV telah menurun secara signifikan. Selain itu, pada awal iklan, masing-masing beralih saluran, efisiensinya turun.

Tren Utama Pemasaran Digital pada 2020 Samsonite Worldwide
Meningkatkan biaya kampanye pemasaran Samsonite Worldwide. Sumber gambar

Pada contoh Samsonite Worldwide, dapat dilihat bahwa biaya iklan meningkat secara signifikan setiap tahun. Ini karena kebutuhan untuk menjangkau audiens yang besar, perubahan umum dalam ekonomi global dan alasan lainnya.
Pemasaran digital lebih unggul secara finansial daripada yang tradisional, seperti papan iklan dan surat kabar. Namun, biaya kampanye iklan pada 2020 akan naik lagi.

Pada 2018, Amerika Serikat menghabiskan $ 203 miliar untuk pemasaran digital. Mereka diikuti oleh Cina dengan angka 195 miliar dan Jepang - 183 miliar. Pada tahun 2020, trennya akan tetap sama. Tetapi sektor timur dengan cepat mendapatkan momentum. Jadi, India dan Indonesia telah naik di peringkat oleh beberapa baris dalam beberapa tahun terakhir.

Tren Utama Pemasaran Digital dalam Ekspektasi 2020
Harapan dari pengaruh AI pada pemasaran digital

Saat ini, semua pemasaran digital difokuskan pada ponsel dan aplikasi, serta Internet. Di masa depan, tren ini akan terus berlanjut, tetapi penekanan besar akan ditempatkan pada penggunaan kecerdasan buatan. Ini melibatkan menganalisis permintaan, minat inti, dan bahkan hubungan emosional dengan produk tertentu.

Pemasaran digital adalah salah satu segmen pasar dengan pertumbuhan tercepat saat ini. Ini memiliki fokus konsumen terbesar. Inilah yang berkontribusi pada dinamika tinggi dan tren baru.
Implementasi AI dalam pemasaran

Seperti yang dikatakan, penekanan besar akan diberikan pada penggunaan kecerdasan buatan, oleh karena itu, pertama-tama, kita akan mempertimbangkan di mana dan bagaimana menerapkan ide ini.
Pencarian suara

Input suara tidak ada pada tahun pertama, namun, pengguna di 90% kasus mengeluhkan kualitas buruk. Sangat sering, smartphone atau mesin pencari itu sendiri tidak dapat memproses suara dengan jelas, karena permintaan yang tidak dapat dipahami muncul.

Saat ini, pengembangan web telah mencapai level lain. Sebagian besar layanan berhasil memproses permintaan dengan cacat bicara atau bahkan kata-kata yang tidak jelas dari seorang anak. Input suara lebih praktis dan lebih nyaman, karena semakin meningkatkan relevansi. Para ahli percaya bahwa pada tahun 2020 setidaknya setengah dari permintaan akan dilakukan dengan pencarian suara.

Tren Utama Pemasaran Digital pada tahun 2020
Statistik Penggunaan Pencarian Suara. Sumber gambar

Permintaan teks dan suara sangat berbeda. Misalnya, pengguna akan menulis "sushi terbaik di New York", tetapi ia akan berkata: "Di mana makan sushi yang lezat?". Sepertinya tidak ada banyak perbedaan. Namun, ini sangat memengaruhi SEO dari semua situs. Dengan demikian, layanan online akan menerapkan analisis kueri suara dan mengulang konten mereka untuk mereka.
Peta online

Perhatikan perbedaan dalam kueri di atas. Dalam versi teks, kota ditunjukkan, tetapi tidak dalam versi suara. Saat ini, GPS hampir selalu aktif di ponsel. Bukan rahasia lagi bahwa Google mengetahui informasi ini dan bahkan menautkan foto pengguna ke situs.

Semua perusahaan (termasuk toko online) akan ditambahkan ke peta. Dengan demikian, dengan permintaan yang biasa, akan ada banyak pilihan di depan pengguna. Saat ini, banyak perusahaan masih belum tertaut ke peta, itulah sebabnya mereka kurang populer.
Analisis emosi

Robot Sony dan Google sudah menulis musik. Sejauh ini, mereka tidak dapat sepenuhnya mengatasi tanpa bantuan orang, tetapi 10 tahun yang lalu tidak ada yang bisa membayangkan hal seperti itu. Itu

Posting Komentar

Lekasbuka Profile

{picture#https://scontent-sin6-1.xx.fbcdn.net/v/t1.6435-9/72713372_2563360053722908_5425035198020452352_n.png} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#https://www.facebook.com/lekasbuka/} {twitter#https://www.twitter.com/lekasbuka/} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#https://www.facebook.com/lekasbuka.id/}
Diberdayakan oleh Blogger.